TLDN Resmi Tercatat di Bursa Efek Indonesia 

12 Apri 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk, melalui kode “TLDN”, telah resmi tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Secara daring, seremoni dilakukan melalui kanal Youtube Indonesia Stock Exchange pada Selasa, 12 April 2022 pagi hari.  

Direktur PT Bursa Efek Indonesia, I Gede Nyoman Yetna, mengawali acara dengan menyampaikan selamat kepada PT Teladan Prima Agro Tbk sebagai Perusahaan ke-16 yang tercatat pada tahun 2022, dan merupakan Perusahaan ke-782 yang tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia. “Semoga sukses menjadi bagian dari capital market ecosystem, dan menjadi perusahaan yang scale-up, atau naik kelas,” ujarnya.  

Pada kesempatan ini, Wishnu Wardhana selaku Direktur Utama PT Teladan Prima Agro Tbk menawarkan investasi dengan value proposition, yaitu pertumbuhan yang berdasarkan pada agro-ecological, socio-territorial, dan economic of scale secara berimbang. Wishnu juga menyampaikan bahwa Perseroan akan terus berkomitmen untuk selalu peka terhadap lingkungan dan mengimplementasikan praktik terbaik yang berdasar pada Environment, Social, dan Governance

Hal senada juga disampaikan oleh Indracahya Basuki selaku Komisaris Utama PT Teladan Prima Agro Tbk. “Pencapaian PT Teladan Prima Agro Tbk ini tentunya ditopang oleh semangat dalam mengimplementasikan tata kelola yang baik serta kepekaan tinggi terhadap Environment, Social, dan Governance (ESG), sebagai bentuk tanggung jawab dalam membangun perusahaan agribisnis yang memberikan kualitas terbaik dan bernilai tinggi, melalui inovasi serta komitmen terhadap seluruh pemangku kepentingan dan lingkungan secara berkelanjutan,” ujarnya. 

Tepat pukul 09.00, penekanan bel seremoni pun dilakukan oleh Wishnu Wardhana dan Indracahya Basuki untuk menandakan resminya TLDN melantai di Bursa Efek Indonesia. Selepas acara seremoni dan sebagai bentuk apresiasi dalam proses initial public offering ini, Direktur Utama TLDN memberikan plakat kepada PT BNI Sekuritas dan PT CIMB Niaga Sekuritas selaku Joint Lead Underwriters, perwakilan tim IPO yaitu Bapak Wasisto B Sulistio selaku Head of Corporate Finance and Strategy Division, dan plakat apresiasi kepada seluruh karyawan PT Teladan Prima Agro Tbk yang diwakili oleh Bapak Sutarto Hadi selaku Head of Human Resources Division

Momen bersejarah ini disaksikan Jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen, dan seluruh insan PT Teladan Prima Agro Tbk, secara bersama-sama, baik secara langsung maupun daring.  

Link: https://www.youtube.com/watch?v=p3LnCQeCmIA 

Berita Terakhir

Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Gelar TPA…

03 Juni 2022 – Balikpapan, 3 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA telah melaksanakan TPA…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Telah Melaksanakan RUPST Tahun Buku 2021

03 Juni 2022 – 27 Mei 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) pada Jumat (27/5/2022) telah menyelenggarakan…

Lihat selengkapnya
Articles
Laba Bersih PT Teladan Prima Agro Tbk…

29 Juli 2022 – JAKARTA, 29 JULI 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) membukukan kinerja keuangan positif…

Lihat selengkapnya
Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Tingkatkan Kompetensi…

30 Juni 2022 – Jakarta, 27 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) telah melaksanakan Mill Fundamental…

Lihat selengkapnya