Teladan Awarding Night 2024

BALIKPAPAN – Pada tahun ini, PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) atau TPA telah membuktikan eksistensinya sebagai Perusahaan agrikultur modern yang mampu menjawab semua tantangan selama 2 dekade terakhir. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan TPA, terlebih bagi mereka yang telah mengabdi kepada Perusahaan selama dua puluh tahun. Untuk itu, TPA telah menyelenggarakan Teladan Awarding Night 2024 pada tanggal 24 Mei 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Teladan Awarding Night 2024 dihadiri oleh segenap jajaran komisaris, direksi dan karyawan mulai dari asisten kebun dan pabrik hingga general manager. Dalam sambutannya, Direktur Utama TPA Wishnu Wardhana menyampaikan rasa syukur dan bangga atas momentum 20 tahun berdirinya PT Teladan Prima Agro Tbk. Acara ini menjadi kesempatan baik bagi seluruh insan TPA untuk merefleksikan perjalanan luar biasa yang telah dilalui sejak tahun 2004.

Dimulai dari perkebunan di Talisayan, Kabupaten Berau, kini Teladan Prima Agro telah berkembang pesat menjadi 13 perkebunan kelapa sawit, yang mencakup lebih dari 60.400 hektar, dan 6 pabrik pengolahan kelapa sawit yang tersebar di Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Kutai Kertanegara, dan Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

“Dan pada tahun 2022 lalu, kita berhasil melakukan Initial Public Offering (IPO) yang menjadikan kita sebagai salah satu perusahaan perkebunan nasional yang memiliki standar best practice, good governance, dan struktur keuangan yang kuat. Dengan strategi yang matang dan dedikasi seluruh manajemen, kita berhasil mengatasi berbagai hambatan dan siap untuk menjadi perusahaan publik, yang berarti memperluas tanggung jawab kita kepada para pemegang saham dan publik,” ujar Wishnu Wardhana.

Adapun dalam acara Teladan Awarding Night 2024 turut memberikan berbagai penghargaan, salah satunya Apresiasi Karyawan Dua Dasawarsa yang diterima oleh 13 orang karyawan TPA antara lain; Santos Ibrahim Noor, Asep Sirojudin, Neil Matahelumual, Rossanna, Suyanto, Muhammad Yusuf, Hendro Setyo Aji, Wahyudi Triyogo, Djalaludin Djaprie, Mahiruddin Achmad, Imam Syaifullah, Yayan Handian Ginanjar dan Muhammad Samir.

Kemudian, penghargaan Lifetime Achievement Dua Dasawarsa juga diberikan kepada Indracahya Basuki (Komisaris Utama), Widiyanti Putri (Komisaris), Iwa Kartiwa Hudaya (Komisaris), Wishnu Wardhana (Direktur Utama), Ahmad Gunung (CEO of Plantations Group) dan Nurcahya Basuki (Komite Manajemen Risiko, GCG & Investasi).

Selain pemberian penghargaan atas dedikasi selama 20 tahun, TPA juga memberikan apresiasi Teladan Loyalty Awards kepada karyawan TPA yang telah bekerja lebih dari 10 tahun. Lalu, terdapat pula awards lainnya antara lain Teladan Individual Project Improvement Awards, Sustainability Awards, Best Employee, Best Unit hingga Teladan League; Mini Soccer.

Acara tahunan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan standup comedy dari para komedian tanah air yaitu Komeng, Adul dan Jarwo Kwat. Terdapat pula berbagai doorprize dan grand prize yang diberikan kepada para karyawan yang beruntung dalam Teladan Awarding Night 2024.

Berita Terakhir

Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Gelar TPA…

03 Juni 2022 – Balikpapan, 3 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA telah melaksanakan TPA…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Telah Melaksanakan RUPST Tahun Buku 2021

03 Juni 2022 – 27 Mei 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) pada Jumat (27/5/2022) telah menyelenggarakan…

Lihat selengkapnya
Articles
TPA Rangkul Keluarga Para Karyawan Lewat Beragam…

11 Juni 2024 – BALIKPAPAN – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA turut merangkul para keluarga karyawan melalui…

Lihat selengkapnya
Articles
Teladan Awarding Night 2024

31 Mei 2024 – BALIKPAPAN – Pada tahun ini, PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) atau TPA telah membuktikan…

Lihat selengkapnya
Articles
Semarak Syukur 2 Dekade, Teladan Tangguh!

28 Mei 2024 – BALIKPAPAN – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-20 pada tanggal 1 Juni 2024 mendatang,…

Lihat selengkapnya