TC, TPA, PLANTERS!

Untuk menghasilkan jiwa pekebun yang memiliki hasrat cinta terhadap alam, lingkungan,  semesta, cinta sesama, cinta profesi, gigih, berjiwa besar serta memiliki kerendahan hati, dan pantang menyerah diperlukan program yang dilakukan secara komprehensif dan terstruktur. Salah satunya Pendidikan Pelatihan Pekebun (P3).

Pendidikan Pelatihan Pekebun, bukan sekedar pendidikan pengetahuan dan uji keterampilan, tetapi gabungan antara pendidikan kemampuan, Character Building Pekebun dengan mendasari hubungan vertikal kepada Tuhan YME dan horizontal kepada makhluk  ciptaan-Nya. Dikemas  dalam intelegensi, fisik, mental, hubungan vertikal dan horizontal, pembentukan karakter dan cinta Negara, pelatihan yang dilaksanakan di TC Talisayan selama 10 hari ini (18 September 2017 s/d 29 September 2017) dikhususkan untuk Planter yang baru bergabung di Perusahaan. Melalui program pelatihan ini, 10 Planters dengan  latar belakang berpengalaman minimal  2 tahun di perusahaan kelapa sawit nasional ini disamakan visi dan misi serta budaya kerjanya.

Materi yang diberikan lebih berfokus kepada penguasaan dan pemahaman teknis dan character building. Materi teknis lebih difokuskan pada materi manajemen afdeling, yaitu manajemen pekerjaan dan manajemen SDM, sarana dan sosial dengan metode pendekatan orientasi, observasi dan problem solving. Sedangkan untuk materi pembentukan character building, perusahaan bekerja sama dengan Tim Koramil 0902-07/TLS Talisayan, Berau untuk memberikan materi ini. Disiplin, Team Work, Tangguh fisik dan mental serta Cinta Negara merupakan koridor dalam pembentukan karakter Planters.

Mulai dari Vice CEO; Head of Plantation Division; Group Head of Agronomy Region; Head of Area sampai Estate Manager turut berpartisipasi sebagai trainer dalam memberikan sharing experience kepada peserta. Hal ini menjadi bukti komitmen Perusahaan untuk mengembangkan Planters yang Tangguh dan Cinta Negara. “Selain menyamakan visi dan misi serta budaya kerja, harapannya para peserta juga menjadi Planter yang mengerti, menghayati dan mengadopsinya, dan semoga menjadi Patriot Kader Bangsa yang dapat dibanggakan”, harap Vice CEO, Iwa Kartiwa Hudaya.

Berita Terakhir

Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Gelar TPA…

03 Juni 2022 – Balikpapan, 3 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA telah melaksanakan TPA…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Telah Melaksanakan RUPST Tahun Buku 2021

03 Juni 2022 – 27 Mei 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) pada Jumat (27/5/2022) telah menyelenggarakan…

Lihat selengkapnya
Articles
Laba Bersih TLDN Tumbuh 108,5% yoy Hingga…

26 November 2022 – JAKARTA, 25 NOVEMBER 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) mencatatkan kinerja keuangan positif…

Lihat selengkapnya
Articles
Tari Jepen Kembali Melenggang

28 Oktober 2022 – KUTAI TIMUR, 28 Oktober 2022 – Indonesia merupakan negara yang kaya akan seni dan budaya,…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN dan POSCO Tandatangani MoU untuk Mengembangkan…

19 Agustus 2022 – JAKARTA, 18 Agustus 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) telah menandatangani Nota Kesepahaman…

Lihat selengkapnya