Semarak Syukur 2 Dasawarsa, TPA Gelar Aksi Donor Darah

JAKARTA – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-20 tahun pada 1 Juni 2024 mendatang, PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) atau TPA telah menyelenggarakan aksi donor darah pada tanggal 19 Februari 2024 di Beltway Office Park (BOP), Jakarta. Aksi sosial ini merupakan bentuk semarak syukur TPA sebagai perusahaan agribisnis yang telah berdiri selama 2 dasawarsa.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), aksi donor darah yang dilaksanakan di kantor pusat TPA itu terdiri dari 70 orang pendaftar. Hasilnya sebanyak 42 kantong darah akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun kegiatan donor darah oleh TPA telah terlaksana sesuai dengan prosedur yang berlaku di PMI antara lain tahap registrasi (mengisi formulir pendaftaran dan kuesioner Kesehatan), tahap pemeriksaan pendahuluan (pengukuran berat badan, pemeriksaan kadar haemoglobin darah, pemeriksaan golongan darah bagi pendonor pemula) dan tahap pemeriksaan kesehatan oleh dokter (anamnesis, pemeriksaan tekanan darah, pengambilan sampel darah).

Kemudian setelah prosedur pra-donor darah dilakukan barulah karyawan TLDN melaksanakan tahap pengambilan darah donor (cuci lengan donor, pengambilan darah, pengambilan sampel darah), tahap administrasi (mengambil kartu donor dan vitamin), terakhir tahap pemulihan (pendonor dianjurkan untuk istirahat).

Berita Terakhir

Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Gelar TPA…

03 Juni 2022 – Balikpapan, 3 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA telah melaksanakan TPA…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Telah Melaksanakan RUPST Tahun Buku 2021

03 Juni 2022 – 27 Mei 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) pada Jumat (27/5/2022) telah menyelenggarakan…

Lihat selengkapnya
Articles
PendapatanTeladan Prima Agro (TLDN) Naik 10,9% Pada…

09 April 2024 – Minggu, 31 Maret 2024 Jurnalis: Akhmad Surhayadi Editor: Herlina Kartika Dewi KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Teladan…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Raih Pendapatan Rp 4,01 Triliun pada…

30 Maret 2024 – JAKARTA – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) telah merealisasikan pendapatan sebesar Rp 4,01 triliun…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Raih Penghargaan Sertifikat PROPER Nasional

14 Maret 2024 – SAMARINDA – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) berhasil meraih sertifikat Program Penilaian Peringkat Kinerja…

Lihat selengkapnya