Seluruh Pabrik anak usaha Teladan Prima Agro Raih Penghargaan Zero Accident Award 2023 dari Pemprov Kalimantan Timur

BALIKPAPAN – Seluruh pabrik kelapa sawit dari anak usaha PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) telah berhasil meraih penghargaan Zero Accident Award 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur Bapak Hadi Mulyadi kepada manajemen TLDN pada malam Puncak Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2023 Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu tanggal 10 Juni 2023.

Adapun pabrik kelapa sawit yang dimaksud dioperasikan oleh 5 anak usaha TLDN antara lain;

  1. PT Tanjung Buyu Perkasa Plantation – Pabrik Talisayan
  2. PT Telen – Pabrik Pangadan Baay dan Pabrik Bukit Permata
  3. PT Telen Prima Sawit – Pabrik Muara Bengkal
  4. PT Cahaya Anugerah Plantation – Pabrik Feliza
  5. PT Multi Jayantara Abadi – Pabrik Tanjung Harapan

TLDN menyadari bahwa para pekerja adalah aset perusahaan, Perseroan selalu mengedepankan keselamatan dan kesehatan pekerja dalam menjalankan usaha. Hal ini merupakan bentuk implementasi 2 nilai-nilai TLDN. Pertama, integritas, TLDN menjalankan tanggung jawabnya terhadap keselamatan dan kesehatan pekerja melalui berbagai kebijakan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan kerja.

Kedua, humanis, TLDN memiliki kepedulian yang tinggi kepada para pekerjanya untuk mendukung kegiatan usaha yang aman, nyaman, dan kondusif. Selain menyediakan alat pelindung diri, klinik kesehatan, dan tenaga kesehatan, TPA juga memberikan fasilitas pemeliharaan kesehatan, lokasi kerja yang aman, serta fasilitas tempat tinggal yang layak bagi pekerja. Harapannya budaya K3 terus melekat kepada seluruh pekerja karena K3 merupakan kebutuhan bukan kewajiban.

Di sisi lain, Gubernur Kaltim Bapak Isran Noor yang hadir secara virtual dalam acara tersebut menekankan bahwa Pemprov Kalimantan Timur berharap melalui momentum Bulan K3 Nasional 2023, mampu mewujudkan peningkatan kemandirian kebudayaan K3 di seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai informasi, penghargaan zero accident ialah tanda penghargaan K3 yang diberikan Pemprov kepada manajemen perusahaan yang telah berhasil dalam melaksanakan aspek-aspek keselamatan dan kesehatan kerja, sehingga mencapai hasil zero accident.

Berita Terakhir

Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Gelar TPA…

03 Juni 2022 – Balikpapan, 3 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA telah melaksanakan TPA…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Telah Melaksanakan RUPST Tahun Buku 2021

03 Juni 2022 – 27 Mei 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) pada Jumat (27/5/2022) telah menyelenggarakan…

Lihat selengkapnya
Articles
Seluruh Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit TLDN Raih…

21 Juni 2024 – BALIKPAPAN – PT Teladan Prima Agro Tbk (TPA) terus mempertahankan komitmen dalam menjaga lingkungan dari…

Lihat selengkapnya
Articles
TPA Rangkul Keluarga Para Karyawan Lewat Beragam…

11 Juni 2024 – BALIKPAPAN – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA turut merangkul para keluarga karyawan melalui…

Lihat selengkapnya
Articles
Teladan Awarding Night 2024

31 Mei 2024 – BALIKPAPAN – Pada tahun ini, PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) atau TPA telah membuktikan…

Lihat selengkapnya