Moving Forward, Bersama Teladan Prima Agro!

PT Teladan Prima Agro (TPA) menyelenggarakan konferensi interlan yang diikuti oleh seluruh manajemen, karyawan, dan staf perusahaan. Dengan tajuk Moving Forward, konferensi dilangsungkan pada 6 April 2021 secara daring atau virtual. Dalam konferensi ini dilakukan pemaparan pencapaian kinerja 2020-2021 secara daring atau virtual. Dalam konferensi ini dilakukan pemaparan pencapaian kinerja 2020 dan harapan manajemen untuk tahun 2021, pemaparan strategic planning 2021, sesi motivasi, hingga deklarasi pakta integritas karyawan.

Bapak Ahmad Gunung, CEO Teladan Prima Group, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas kinerja para karyawan untuk mencapai rencana perusahaan, “Pada Tahun 2020, kita mengalami peningkatan produktivitas perusahaan jika dibandingkan tahun 2019. Pencapaian tersebut tidak mungkin terjadi tanpa pengorbanan tenaga, pikiran, dan kerja keras yang rekan-rekan berikan sepanjang waktu,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi, perusahaan memberikan penghargaan dengan beberapa kategori. Pemenang kategori “Best Estate 2020” adalah Bukit Permata Estate 1, Bukit Permata Estate 2, dan Talisayan Estate. Pemenang kategori “Best Mill & Logistics 2020” adalah Talisayan Mill, kemudian Pemanang “Best Employee – Estate Assistant” adalah Trisnawi Dualangi (TSE) , Dio Dandy Untara (TSE), dan Sukoco (SKE), serta Pemanang “Best Employee – Mill & Logistics Assistant” adalah Faisal Ikhwan Fauzy (BPM), Ikhwan Hasani (BPM), Catur Saptono (TSM). Pemenang kategori “Best Employee – Technic Assistant” adalah Ferdi Bachri, (LME), Anas (BP1), Zain Habibie (BP1), kemudian pemenang kategori “Best Employee – Estate/Mill & Logistics Administration” adalah Mohammad Zaenuri (BP2), Juwit Gunawan (MB1). Dan, pemenang “Lifetime Achievement Award 2020” adalah Alm Bapak Sru Susila Utama.

Pada kesempatan ini, Bapak Iwa Kartiwa Hudaya sebagai mantan Senior Advisor juga memberikan motivasinya kepada para karyawan. Bapak Iwa menyampaikan bahwa untuk membangun perkebunan kelapa sawit yang baik diperlukan persiapan, perjuangan, keyakinan, kecintaan, dan doa. Dengan diselenggarakannya konferensi “Moving Forward” ini, diharapkan seluruh insan TPA dapat terus memberikan kinerja dan integritas terbaiknya untuk keberhasilan bersama. TPA Juara!

Berita Terakhir

Articles
Sertifikasi ISPO PT Multi Jayantara Abadi

21 Desember 2021 – Jakarta: PT Multi Jayantara Abadi (MJA) yang merupakan salah satu entitas anak usaha dari PT…

Lihat selengkapnya
Articles
GUBERNUR DAN BUPATI BERAU BICARA DI COP26…

13 November 2021 – Indonesia (RI) menjadi salah satu narasumber di Conference of Parties (COP) United Nation Climate Change…

Lihat selengkapnya
Articles
Moving Forward, Bersama Teladan Prima Agro!

08 April 2021 – PT Teladan Prima Agro (TPA) menyelenggarakan konferensi interlan yang diikuti oleh seluruh manajemen, karyawan, dan…

Lihat selengkapnya