Karyawan Teladan Prima Agro Galang Donasi untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

CIANJUR, 2 Desember 2022 – Sebagai bentuk empati atas musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada 21 November 2022, segenap karyawan PT Teladan Prima Agro Tbk turut menggalang donasi untuk membantu korban bencana alam tersebut.

Hendro Setyo Aji, Head of Human Resources Department PT Teladan Prima Agro Tbk, menyampaikan ucapan belasungkawa atas gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. “Pertama-tama saya pribadi dan atas nama PT Teladan Prima Agro Tbk mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada masyarakat Kabupaten Cianjur atas bencana alam gempa bumi yang telah terjadi. Kami berharap dapat segera pulih dan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata Hendro Setyo Aji.

Adapun donasi PT Teladan Prima Agro Tbk telah disalurkan melalui Posko Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Kampung Sukawarna III RT.03/RW.09, Desa Sarampad, Kecamatan Sugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada tanggal 2 Desember 2022. Donasi dari karyawan PT Teladan Prima Agro Tbk antara lain berupa pakaian, obat-obatan, vitamin, sembako, dan barang-barang lainnya.

Hendro Setyo Aji, Head of Human Resources Department PT Teladan Prima Agro Tbk bersama Ari Hariyana selaku pejabat fungsional Pekerja Sosial Dinas Sosial Kabupaten Cianjur Jawa Barat sedang Melakukan Serah-Terima Simbolis Donasi PT Teladan Prima Agro Tbk untuk Korban Gempa di Cianjur, Jumat (2/12/2022).

Ari Hariyana selaku pejabat fungsional Pekerja Sosial Dinas Sosial Kabupaten Cianjur Jawa Barat mengapresiasi atas donasi yang telah diberikan oleh karyawan PT Teladan Prima Agro Tbk. Menurutnya, korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat sampai saat ini masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari masyarakat sebab statusnya masih dalam kategori tanggap darurat.

“Secara kedinasan saya mewakili pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak dan ibu, atau yang mewakili dari Teladan Prima Agro yang telah peduli membantu masyarakat cianjur. Mudah-mudahan bantuan yang bapak dan ibu berikan dapat bermanfaat,” kata Ari Hariyana saat ditemui perwakilan karyawan PT Teladan Prima Agro Tbk di Cianjur Jawa Barat, Jumat 2 Desember 2022.

Sebagai informasi, berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sampai dengan 6 Desember 2022 gempa bumi di Cianjur telah menyebabkan korban meninggal dunia hingga 331 orang, sebanyak 593 orang luka berat, dan sejumlah 114.683 orang mengungsi. Musibah ini juga menyebabkan sebanyak 35.601 rumah warga dalam kondisi rusak/rusak berat.

SOURCE:

https://www.bmkg.go.id/

https://nasional.tempo.co/read/1663882/korban-luka-berat-gempa-cianjur-meninggal-dunia-di-rshs-bandung

Berita Terakhir

Articles
PT Teladan Prima Agro Tbk Gelar TPA…

03 Juni 2022 – Balikpapan, 3 Juni 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk atau TPA telah melaksanakan TPA…

Lihat selengkapnya
Articles
TLDN Telah Melaksanakan RUPST Tahun Buku 2021

03 Juni 2022 – 27 Mei 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) pada Jumat (27/5/2022) telah menyelenggarakan…

Lihat selengkapnya
Articles
5 Anak Usaha PT Teladan Prima Agro…

28 Desember 2022 – JAKARTA, 26 DESEMBER 2022 – 5 anak usaha PT Teladan Prima Agro Tbk  (TLDN) secara…

Lihat selengkapnya
Articles
Karyawan Teladan Prima Agro Galang Donasi untuk…

07 Desember 2022 – CIANJUR, 2 Desember 2022 – Sebagai bentuk empati atas musibah gempa bumi yang terjadi di…

Lihat selengkapnya
Articles
Laba Bersih TLDN Tumbuh 108,5% yoy Hingga…

26 November 2022 – JAKARTA, 25 NOVEMBER 2022 – PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN) mencatatkan kinerja keuangan positif…

Lihat selengkapnya