Tata Kelola Perusahaan

Komite

Komite Audit
  • Iwa Kartiwa Hudaya
  • Djalaludin Djaprie
  • Iman Subekti
Komite Nominasi dan Remunerasi
  • Iwa Kartiwa Hudaya
  • Widiyanti Putri
  • Sutarto Hadi
Komite Manajemen Risiko, GCG, dan Investasi
  • Indracahya Basuki
  • Nurcahya Basuki
Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial
  • Dr. Yaya Rayadin
  • Shakeb Afsah
  • Richard Bruce Ness

Komite Audit

Komite Audit Perseroan telah dibentuk sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris No. 01/SK-DEKOM/TPA/XI/2021 tanggal 29 November 2021 tentang Pembentukan Komite Audit PT Teladan Prima Agro Tbk dan pembentukan piagam dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris PT Teladan Prima Agro Tbk No. 02/SK-DEKOM/TPA/XI/2021 tanggal 29 November 2021 tentang Pembentukan Piagam Komite Audit PT Teladan Prima Agro Tbk yang mana akan diperbaharui dari waktu ke waktu oleh Perseroan. Komite Audit telah memiliki Piagam Komite Audit sebagai panduan pelaksanaan tugas Komite Audit yang telah mengacu dan sesuai dengan Peraturan OJK No. 55/2015.

Adapun Piagam Komite Audit terkini yang telah disusun dan ditetapkan dengan Keputusan Dewan Komisaris Perseroan dapat diunduh pada tautan dibawah ini.

Unduh Piagam & Kode Etik Komite Audit

Komite Nominasi dan Remunerasi

Komite Nominasi dan Remunerasi adalah komite yang dibentuk oleh dan bertanggung jawab kepada Dewan Komisaris dalam membantu melaksanakan fungsi dan tugas Dewan Komisaris terkait nominasi dan remunerasi. Berdasarkan Peraturan OJK No. 34/2014, maka Perseroan telah membentuk Komite Nominasi dan Remunerasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris PT Teladan Prima Agro Tbk No. 03/SKDEKOM/TPA/XI/2021 tanggal 29 November 2021 tentang Pembentukan Komite Nominasi dan Remunerasi PT Teladan Prima Agro Tbk.

Pedoman Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan ditetapkan Dewan Komisaris Perseroan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris PT Teladan Prima Agro Tbk No. 04/SK DEKOM/TPA/XI/2021 tanggal 29 November 2021 tentang Pembentukan Pedoman Komite Nominasi dan Remunerasi PT Teladan Prima Agro Tbk tentang Pembentukan Pedoman Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan yang akan diperbaharui dari waktu ke waktu oleh Perseroan. Komite Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan telah memiliki Piagam Pedoman sebagai panduan pelaksanaan tugas Komite Audit yang telah mengacu dan sesuai dengan Peraturan OJK No. OJK No. 34/2014.

Adapun Pedoman Komite Nominasi dan Remunerasi terkini yang telah disusun dan ditetapkan dengan Keputusan Dewan Komisaris Perseroan dapat diunduh pada tautan dibawah ini.

 

Unduh Pedoman Komite Nominasi dan Remunerasi

Komite Manajemen Risiko, GCG, dan Investasi

Semakin kompleksnya tugas dan fungsi Dewan Komisaris dalam melakukan fungsi pengawasannya maka diperlukan Komite Manajemen Risiko, GCG dan Investasi yang dibentuk oleh dan bertanggung jawab kepada Dewan Komisaris dalam membantu melaksanakan tugas dan fungsinya. Perseroan telah membentuk Komite Manajemen Risiko dan Investasi berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris Nomor 03/SK-DEKOM/TPA/I/2022 tanggal 28 Januari 2022 tentang Pembentukan Komite Manajemen Risiko dan Investasi Perseroan. 

Piagam Komite Manajemen Risiko, GCG dan Investasi Perseroan ditetapkan Dewan Komisaris Perseroan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris Perseroan No. 04/SK-DEKOM/TPA/I/2022 tanggal 28 Januari 2022 yang akan diperbaharui dari waktu ke waktu oleh Perseroan.

Adapun Piagam Manajemen Risiko, GCG dan Investasi terkini yang telah disusun dan ditetapkan dengan Keputusan Dewan Komisaris Perseroan dapat diunduh pada tautan dibawah ini.

Unduh Piagam Komite Manajemen Risiko, GCG, dan Investasi

Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial

Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial dibentuk untuk bekerja sama dan berkoordinasi dengan unit usaha internal dan pihak eksternal, untuk membantu Dewan Komisaris dalam melakukan pengawasan terhadap kelestarian, keberlanjutan usaha serta tanggung jawab sosial Perseroan. Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial Perserioan dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris Nomor 01/SK-DEKOM/TPA/I/2022 tanggal 28 Januari 2022, tentang Pembentukan Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial Perseroan.  

Piagam Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris Perseroan No. 02/SK-DEKOM/TPA/I/2022 tanggal 28 Januari 2022 yang akan diperbaharui dari waktu ke waktu oleh Perseroan.

Adapun Piagam Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial terkini yang telah disusun dan ditetapkan dengan Keputusan Dewan Komisaris Perseroan dapat diunduh pada tautan dibawah ini.

Unduh Piagam Komite Keberlanjutan Usaha dan Tanggung Jawab Sosial