Bisnis Utama

Bisnis dan Pengembangan Teladan Prima Agro

Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit

Aktivitas utama Teladan Prima Agro (TPA) dimulai dari pengelolaan 60.468 hektar kebun kelapa sawit (termasuk 20% lahan plasma) di Provinsi Kalimantan Timur, dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK) melalui pengoperasian 6 (enam) pabrik kelapa sawit (PKS) dengan kapasitas olah secara total sebesar 310 ton tandan buah segar/jam yang terletak secara strategis dekat dengan kebun yang dimiliki TPA.

Energi Terbarukan

Selain terus mengoperasikan aktivitas usaha utama dalam bidang perkebunan dan pengolahan buah kelapa sawit, Teladan Prima Agro (TPA) saat ini juga telah mengembangkan kegiatan usaha lainnya seperti pengembangan energi terbarukan melalui salah satu entitas anak perusahaan yaitu PT Daya Lestari.

Riset dan Pengembangan

Manajemen telah menginvestasikan waktu dan sumber daya yang cukup besar untuk penelitian dan pengembangan (R&D) demi pertumbuhan Teladan Prima Agro yang bertanggung jawab. Pada bisnis hulu Teladan Prima Agro, penelitian dan pengembangan Teladan Prima Agro fokus pada peningkatan produktivitas dengan mengembangkan bahan tanam yang berkualitas.